Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Arema Fc Tumbangkan Persikabo 1973 1 0 Di Bri Liga 1

Arema FC Tumbangkan Persikabo 1973 1-0 di BRI Liga 1

Jalannya Pertandingan

Arema FC menjamu Persikabo 1973 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (11/2/2023). Duel ini berjalan ketat sejak menit awal.

Baik Arema FC maupun Persikabo 1973 saling jual beli serangan. Namun, hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang tercipta.

Gol Tunggal Dedik

Memasuki babak kedua, Arema FC bermain lebih agresif. Alhasil, mereka berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-64 melalui gol Dedik Setiawan.

Gol tersebut berawal dari umpan silang Dendi Santoso yang disambut dengan sundulan Dedik. Bola melaju deras ke sudut kiri gawang Persikabo 1973 tanpa bisa dihalau kiper.

Persikabo 1973 berupaya menyamakan kedudukan, namun hingga peluit panjang berbunyi, mereka gagal membobol gawang Arema FC.

Kesimpulan

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Arema FC untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara itu, Persikabo 1973 harus menerima kekalahan pertamanya musim ini.

Duel kedua tim diwarnai dengan permainan keras dan tensi tinggi. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol, namun hanya Arema FC yang berhasil memanfaatkannya. Kemenangan ini membuktikan bahwa Arema FC masih menjadi tim yang diperhitungkan di Liga 1.


Comments